Galau antara Ziddu dan Dropbox

dalam beberapa saat yang lalu blog saya ini menyediakan beberapa ebook yang dapat di download secara gratis bagi pengunjung blog yang berminat membaca ebook, karena kini ebook dianggap lebih praktis dan lebih ekonomis dibandingkan dengan membeli buku di toko buku yang ada, akan tetapi jujur saya lebih suka membaca langsung dari buku dibanding dengan membaca ebook, perbedaan mengenai keduanya antara ebook dan buku telah saya tulis dalam beberapa posting yang lalu, keduanya memiliki sisi positif dan negatif, yang artinya semakin membuka kesempatan bagi kita untuk lebih sering membaca di dalam situasi apapun.

pada saat yang lalu saya share ebook koleksi saya dengan ziddu akan tetapi baru saya sadari ternyata itu tidak dapat di download lagi, sehingga saya harus mencari media sharing yang lain, dropbox merupakan pilihan yang tepat, karena selain lebih simple dan canggih, dropbox juga lebih mudah untuk mengupload lewat android saya, sehingga tidak perlu repot untuk buka laptop. semoga media sharing yang ini berjalan dengan baik,

Happy Reading🙂

Artikel Terkini :

7 thoughts on “Galau antara Ziddu dan Dropbox

Leave a Reply

